Dragon Nest M - Pembahasan Mengenai Dragon Ware (Pemula)





Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan hal-hal dasar mengenai Dragon Ware. Dragon Ware ini dapat anda akses pada menu Character - Dragon Ware. Dragon Ware termasuk salah satu elemen yang dapat menambah Battle Power (BP) karakter anda dengan cukup banyak. Sama seperti elemen-elemen lainnya seperti gear, jade, dsb, Dragon Ware memiliki beberapa tingkatan yaitu grade B (warna biru), grade A (warna oranye), dan grade S (warna ungu).


#CARA MENDAPATKAN DRAGON WARE

Dragon Soul
Cara untuk mendapatkan Dragon Ware adalah dengan menyelesaikan salah satu stage pada mode Dragon Soul. Sepeti yang kalian lihat pada gambar di atas, untuk dapat memasuki stage Dragon Soul ini dibutuhkan ticket sesuai dengan levelnya. Untuk memasuki stage Dark Boundary dibutuhkan Dark Boundary Ticket, sedangkan untuk memasuki Hatred Nightmare dibutuhkan 1 Hatred Nightmare Ticket


Dragon Soul Ticket
Seperti penjelasan sebelumnya bahwa dibutuhkan ticket untuk dapat memasuki stage pada Dragon Soul. Ticket ini dapat diperoleh dengan 2 cara sesuai pada gambar di atas yaitu melalui Dragon Coin Market dan yang kedua adalah melalui Mail  setiap hari Senin, Sabtu. dan Minggu. Berdasarkan informasi di dalam game, disarankan untuk menyelesaikan stage yang paling sulit yang anda mampu untuk mendapatakan dragon ware dengan level yang lebih tinggi. Tentu saja drop dari dragon ware ini random, namun kemungkinan untuk mendapatkan dragon ware dengan level lebih baik akan lebih tinggi pada stage yang semakin sulit.


#COMBINE DRAGON WARE

Combine Dragon Ware
Fitur combine ini dapat anda temui pada menu Dragon Ware Oven. Syarat untuk melakukan combine adalah dibutuhkan 2 dragon ware dengan level dan grade yang sama. Misalnya dragon ware level 35 grade B (warna biru) hanya dapat dicombine dengan dragon ware level 35 grade B lainnya. Demikian juga untuk dragon ware level 55 hanya bisa dicombine dengan dragon ware level 55. Pada saat melakukan combine terdapat kemungkinan untuk menghasilkan dragon ware dengan grade setingkat lebih baik. Jadi pada saat anda melakukan combine 2 dragon ware grade B, terdapat kemungkinan untuk menghasilkan dragon ware dengan grade A. 

Fitur combine ini sangat berguna untuk mendapatkan stat yang sesuai dengan karakter anda. Usahakan untuk mendapatkan stat dan skill yang anda butuhkan. Saat dragon ware memiliki skill yang sesuai dengan job karakter anda, akan terdapat tanda khusus kecil di pojok kanan atas dragon ware tersebut. Namun skill tersebut belum tentu sesuai dengan job anda saat ini, misalnya karakter anda memiliki job Saint tetapi skill pada dragon ware tersebut diperuntukkan untuk job Inquisitor. 


#SET EFFECT DRAGON WARE

Set Effect
Sama seperti gear, dragon ware ini juga memiliki Set Effect. Sebagai free player tentu saja akan membutuhkan waktu yang lama dan juga tentunya keberuntungan yang cukup besar agar mendapatkan 4 dragon ware yang sejenis dan memiliki attribute yang sesuai dengan karakter kita. Bagi anda yang tidak sabar dan memiliki banyak Dragon Coin, anda bisa menggunakan Reforge Stone yang dapat dibeli pada Dragon Coin Market. Guna dari Reforge Stone ini adalah untuk mengubah Attribute dan Skill dari suatu Dragon Ware tanpa mengubah jenis dan grade dari Dragon Ware tersebut. Semakin tinggi grade Dragon Ware yang anda gunakan, jumlah reforge stone yang dibutuhkan pun akan semakin banyak. Dan harga dari reforge stone ini bisa dibilang sangat mahal jika anda adalah free player yaitu sebanyak 400 Dragon Coin.

Demikianlah artikel Dragon Nest M - Pembahasan Mengenai Dragon Ware (Pemula). Semoga penjelasan pada artikel ini dapat berguna dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel