Dragon Nest M - Pembahasan Mengenai Jade (Pemula)



Masih melanjutkan artikel mengenai game Dragon Nest M, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai jade di mana pada artikel sebelumnya saya membahas mengenai gear. Artikel ini tidak akan terlalu panjang seperti artikel sebelumnya karena memang tidak banyak yang dapat dibahas dari Jade ini sendiri. Seperti pada gambar di atas, Jade ini dapat dipasang pada masing-masing gear di mana maksimal terdapat 4 slot jade yang terbuka sesuai dengan level karakter kita.

Slot keempat atau slot terakhir hanya terbuka saat karakter mencapai level 80 di mana pada saat artikel ini ditulis, saya masih belum menemukan karakter dengan level 80 (mungkin karena saya bermain di server yang pemainnya kurang banyak :)).


#JENIS - JENIS JADE

Jenis - jenis Jade
Sesuai informasi pada gambar Jade dibagi menjadi 7 macam yaitu. Giant Bear Jade, Gust Jade, Wisdom Jade, Life Jade, Destruction Jade, Magic Jade, dan Crit Jade. Berikut ini efek yang diberikan masing-masing Jade :

  • Giant Bear Jade : menambah stat STR
  • Gust Jade : menambah stat AGI
  • Wisdom Jade : menambah stat INT
  • Life Jade : menambah stat VIT
  • Destruction Jade : menambah stat Phy ATK
  • Magic Jade : menambah stat Magic ATK
  • Crit Jade : menambah stat Crit Strike
Sesuaikan jade yang anda pakai dengan karakter yang anda gunakan. Misalnya karakter anda mempunyai tipe serangan fisik maka gunakan Giant Bear Jade dan Desctruction Jade contohnya. Jangan menggunakan Magic Jade ataupun Wisdom Jade. 


#CARA MENDAPATKAN JADE


Cara Mendapatkan Jade
Cara untuk mendapatkan Jade ada 3 cara. Cara paling murah adalah melalui mode Dragon Expedition. Lakukan Dragon Expedition setiap hari untuk mendapatkan Jade secara gratis tidak peduli apakah anda menang ataupun kalah. Cara kedua adalah dengan melakukan pembelian menggunakan Dragon Coin pada Dragon Coin Market seperti pada gambar pertama tadi. Lakukan cara kedua ini jika memang terpaksa, saya biasanya hanya melakukan cara ini jika saat mau melakukan upgrade ternyata kekurangan satu atau dua jade saja jadi tidak mengeluarkan dragon coin terlalu banyak. Harga masing-masing Jade adalah 20 dragon coin, cukup mahal jika anda adalah free player. Cara ketiga adalah dengan membelinya menggunakan diamond pada Diamond Market di mana cara ini tentu saja hanya untuk player yang melakukan top up diamond.


Jade yang anda pasang pada gear ini memiliki level yang dapat diupgrade. Di mana jade level 1 yang dibutuhkan akan bertambah banyak semakin tingginya level upgrade jade karakter anda. Untuk melakukan upgrade jade dari level 1 ke level 2 dibutuhkan 2 buah jade level 1 yang sejenis. Misalnya anda mau mengupgrade crit jade level 1 menjadi crit jade level 2 maka bahan yang anda butuhkan adalah 2 buah crit jade level 1, dan seterusnya.

Demikianlah artikel mengenai Dragon Nest M - Pembahasan Mengenai Jade (Pemula) ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya pembahasan mengenai Jade ini tidak panjang. Semoga penjelasan-penjelasan yang saya berikan dapat dimengerti dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel