Dragon Nest M - Awakening (Pemula)




Dragon Nest M baru saja melakukan update besar yang mengharuskan player untuk mendownload ulang APK dan data nya. Salah satu update yang dilakukan adalah dengan memasukkan fitur Awakening. Saya tidak tahu level berapakah yang diperlukan untuk dapat melakukan awaken ini karena saat update ini terjadi karakter yang saya gunakan sudah mencapai level 75 dan sudah terdapat quest untuk melakukan awaken.


#CARA MELAKUKAN AWAKEN

Cara untuk melakukan awaken adalah dengan menyelesaikan quest awaken. Quest ini terletak sama dengan Main Quest biasanya yaitu di sebelah kiri layar handphone kita. Untuk beberapa quest awal terbilang sangat mudah (menurut saya memiliki tingkat kesulitan yang sama dengan main quest). Dan pada quest terakhir awaken ini anda tidak bisa secara sembrono menyerang bos karena damage yang diberikan lawan anda cukup besar. Pelajarilah urutan skill lawan untuk menghindari dan menyerang lawan. Sebenarnya quest terakhir ini cukup mudah namun akan menghabiskan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan quest-quest sebelumnya. 


Awaken Skill
Setelah anda berhasil menyelesaikan quest terakhir dan tidak ada quest awaken lagi, maka bukalah menu Skill. Pada menu skill ini pilihlah tombol Finish Awakening pada bagian kanan bawah layar. Dan selamat, karakter anda sudah melalui proses Awakening dan anda akan mendapatkan costume Awaken Hairstyle dengan durasi permanen (lumayan kan hadiahnya sebagai free player).


#AWAKENING SKILL

Setelah menyelesaikan quest Awaken maka karakter anda mendapatkan skill tambahan yaitu Awakening Skill. Sistem Awakening Skill ini sama dengan skill biasanya yaitu dengan menggunakan sistem poin. Bedanya adalah Awakenin Skill ini menggunakan poin yang hanya bisa didapatkan melalui mode Infinite Dreamland. Ya, ini adalah mode baru yang juga merupakan salah satu bagian dari update besar-besaran saat ini. Dalam mode ini anda akan membuat tim dengan maksimal 4 karakter dan akan melawan bos secara random (Cerberus, Manticore, Apocalypse, dll). Hadiah dari mode ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Infinite Dreamland
Namun, kendala yang saya alami adalah mode ini membutuhkan Battle Power yang sepertinya sangat besar agar dapat diselesaikan. Saya sudah mencoba mode ini 2 kali dan semuanya gagal walaupun 1 tim sudah memiliki BP rata-rata 700 ribuan. Ntahlah mungkin karena karakter yang saya gunakan adalah inquisitor jadi damage yang saya berikan cukup rendah :). Untuk Stage 1 dalam mode ini kita diberikan kesempatan untuk hidup kembali sebanyak 3 kali, saya tidak tahu apakah sistemnya sama untuk stage-stage selanjutnya.

Demikianlah penjelasan saya pada artikel Dragon Nest M - Awakening ini. Memang tidak cukup lengkap karena saya mengalami kesulitan untuk menyelesaikan mode Infinite Dreamland ini. Namun bagi anda yang hanya sekedar ingin tahu saya rasa penjelasan saya sudah cukup dipahami. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel